Jumat, 30 Juli 2010

I MISS 7C!

KANGEN BANGEET WOYY!
gue kangen kelas gue yang dulu uuuu betapa indahnya kebersamaan kelas gua pas kelas 7 (?) oke gapenting
serius yaa kelas gua yg baru ini (8c) beda banget sama kelas 7c. di kelas 7c gua kangen sama anak2 yg kompak. now i'm in the new class, 8c! mugnkin gua udah mulai adaptasi ya di ke;as itu selalu bikin gua ngakak tiap hari,kalo gua lagi badmood pasti adaaa aja yg bikin gua ngakak.maybe 8c gonna be the best class amin deh eheh
tapi gua mau cerita ttg 7c nih serius. gua kangen pipinya Giri lawaknnya Derbul dan sombongnya Aditara! itu 3 chipmunks di kelas 7c.
nah kalo yg cewe ya gue kangen teriakannya Icha, polosnya Rara, ngakaknya Laras, ceritanya Salsa. that's all.
i won't forget you all. love you guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar