gue mau cerita tentang 5 orang sahabat deket gue.
Pertama, Annisa Livia Ramadhani! gua kenal dia pas gue masih kelas 6 SD,tapi itu sekedar tau doang. gue sempet berantem sama dia pas belom terlalu kenal~ nah tenyata ya dia masuk PJ dan kelas 7, GUE SEKELAS SAMA DIA! *ganyantai* dari dulu sampe sekarang gue suka cerita cerita sama dia. gue down bgt pas di umumin kelas gue ga sekelas sm dia padahal gue udah solat tahajud (boong dikit). dia tuh anaknya asik gokil gaul cantik baik gitudeeeccccc pokoknya i love her dehhhh! :)
Next Bunga Anggreini! She's my bestfriend ♥ anaknya asik gokil cantik mantab deh!!!di ajak ngomong juga nyambungg! asek dah kalo cerita pasti seru deh, gue kenal dia udah dari masuk SD oke kelas 1 gue sekelas sm bunga! terakhir gua sekelas sm dia itu kelas 6 huhuu kangen sekali sekarang dia sekelas sm icha envy coy! but noProb we'll together forever (apasih han) ga nyesel loh temenan sm diaaa i love you bung hihi :) *OHIYA bunga jangan pindah yaa dari pjj please jangan pisah kitaaa! nanti aku missyou deh kalo pindah stay on pj yaa~*
Third is Salsabila Alfiesya! dia temen sd gue juga!!! gua mulai deket pas kelas 5, exactly 5b! terus sekelas lg kelas 6, 6a. dan kelas 7,7c! but sekarang gue kepisah sm dia T-T tak apa laaah masih sering ketemu yg penting ehehe. dia anaknya kocak baik cantik kewl deh banyak yg suka uuuu~ wkwk love her deeeh!!!
Fourth! A. Rarasati W ! gue kenal dia pas masuk kelas 7 dan gue sekelas sm dia!! yuhuu asik deh anaknya lawakan cantik baik polos kalo ngomong asal ceplos wkwk canda ya raaa. dia anak dance loooh *promosi* kalo gue lagi sedih biasanya adaaa aja dia bikin gue ketawa ngakak dengan gayanya itu-_- gabisa dilupain deh kenangan2 sama dia dan yg lainnya. asikk kalo di ajak ngomong nyambung! loveyou :*
kelima Adenia Larasti! si kocak wkwk gue kenal dia juga di kelas 7, 7c! anaknya tuh ya ketawanya lepas bgt,asik,kocak gahoel mantap deh. dia suka angka 2 *oke gapenting abaikan* di kelas 8 ini gue sekelas lg sm dia ahay! gue paling ngakak kalo udah ngedenger dia ketawa padahal menurut gua yg dia ketawain itu ga lucu-_- di ajak ngobrol jg nyambung di ajak crta juga hihi loveyouu! :3
LOVE YOU GUYS MISS YOU I WON'T FORGET YOU :D big hug and kiss ♥ :*





