Sabtu, 28 Agustus 2010
LONG TIME NO POST!
sumpah terakhir gue nge post tuh tanggal 4 sementara sekarang tanggal 28. hm oke banyak bgt cerita tp gamungkin gue ceritain 1-1 ya. lagi ga mood nge post aslinya....... tadi gue icas omigot ehehhe lawakan untung penjaganya bu nungsri wkwk seru dah gue gatau mau ngepost apa yg penting i love you guys! :)
Rabu, 04 Agustus 2010
Today, August 4th 2010 ♥!
Dont know why, I ♥ this day!
Tadi pas pulang sekolah gue ga basket wekekeke ya udah main deh gue. Pertama gue abis nganterin bunga dan kelly ke depan, ada giri! yauda gue ikutin giri terus dia minjem telepun~ gue mainin fingerboarnya*gapenting* abis itu di liatin sm dede dan satu org temannya (gak kenal) dan temannya dede itu sangat menyebalkan ish :@
terus giri cerita lalala~ akhirnya giri balik. Tiba-tiba.........Akhsa, yodi ,dan yuda keluar dari lobby(eaaeaa lobby coy) dan mereka mau balik sama yoyo. Ternyata eh ternyata......anduknya Akhsa di bawa kabur sama yuda haha ya alhasil yodi ditahan wekekeke. Gue sama akhsa kabur ke dalem bawa tas yodi bersama anduknya Akhsa yang udah berhasil di ambil. Terus di dalem masih lumayan rame laah. Gue dan Akhsa kaburr lari ke dalem dan yodi kehilangan jejak wkwk. Gua samperin yodi dan dia males ngejar kita berdua. Akhsa sempet udah gabisa berdiri saking capeknya, gua mancing yodi ngejar dan Akhsa udah ga sanggup berdiri.
SEMPET-SEMPETNYA REZGIR sama YODI MAIN INDIA-INDIAAN HAHAHA!
Itu juga sempet Akhsa udah di jebak sama yodi di ruang kwn gabisa kemana-mana ya udah gue tahan yodi dan Akhsa berhasil kabur, sedangkan reza giri cuma diem ngeliatin padahal yodi udah teriak-teriak minta tolong sama rezgir wekekeke. Yodi berhasil dapetin tasnya dengan senjata ampuhnya 'NGAMBEK' sama Akhsa hahaha. gue sempet main fingerboard dulu tuh sama bana eh pas udah agak sepi bana ngajakin main bola, yauda semua main bola deh weekek dan selama gue main bola gue ga berenti ketawa sampe perut gue bener-bener sakit dan udah mau nangis. Yang main bola itu gue akhsa bana feby pasha mirza mutil ical andhika yodi hafez(pake tongkat tapi) dan itu gua ngakak bgt ga berenti deh ketawa sampe gua sakit perut! HAHAHA terus anak anak jurnal keluar (eaa eaa) icha juga nontonin kitakita main bola. Pas udah sorean datanglah echa agie dll dan gue lg mau nendang bola ke gawang terus echa minta oper kata akhsa gausah di kasih yauda ga gua kasih nah gue udah ancang2 mau nendang kenceng dan pas gue nendang...........echa ngehadang gue alhasil tu bola yg gua tendang kenceng kena perut echa dan menghasilkan suara timpukan wkwk. pokoknya hari ini gua seneng deh gatau kenapa.
oke cukup ya gue mau tidur bubaay :*
Senin, 02 Agustus 2010
about the new teacher
iseng aja yaa
I miss my old teacher! PA SANDYY! pa sandy tuh kalo ngajar asiik kalo guru yg sekarang
T-T angkat tangan aja deh beda bgt sama pa sandyy huaaa :'( kangen pa sandy serius deh~ tiap hari kalo gini caranya bsia gempor gue-_- susah di ajak bercanda juga! kalo pa sandy kan............ASSIKKK GAHOEL LAGEE!! pa sandy kemana ya~ balik dong paa ke pj! kita kangen huuu~ seengganya main gitu pa ke peje.......sombong amat -_-
I miss my old teacher! PA SANDYY! pa sandy tuh kalo ngajar asiik kalo guru yg sekarang
T-T angkat tangan aja deh beda bgt sama pa sandyy huaaa :'( kangen pa sandy serius deh~ tiap hari kalo gini caranya bsia gempor gue-_- susah di ajak bercanda juga! kalo pa sandy kan............ASSIKKK GAHOEL LAGEE!! pa sandy kemana ya~ balik dong paa ke pj! kita kangen huuu~ seengganya main gitu pa ke peje.......sombong amat -_-
Langganan:
Komentar (Atom)
